Breaking News
Loading...
Tuesday, July 11, 2017

Berpikir Positif dalam Meraih Kesuksesan Hidup

( Orang Sukses by Google Image )
Dalam kehidupan kita, banyak sekali tantangan yang harus dihadapi di dunia ini. Pada artikel sebelumnya saya sudah menuliskan artikel virus pikiran di dalam otak kita, jika belum membaca silahkan klik disini. Dalam artikel tersebut digambarkan bagaimana pemikiran negative mempengaruhi konsep diri seseorang untuk menjadi sukses. Kesuksesan seseorang dapat dilihat dari pola pikirnya yang selalu berpikir positif dalam menghadapi tantangan kehidupan.


Dalam menghadapi tantangan kuncinya adalah kesabaran. Meskipun mudah kedengarannya, tetapi sangat sulit dilakukan karena tidak banyak orang yang mampu melakukannya. Bagi mereka yang tidak sabar, maka siap-siap untuk dikecewakan oleh tindakannya itu.

Apakah ada hubungan antara kesabaran dan kesuksesan seseorang?

Tinggi rendahnya kesabaran dapat membedakan kehidupan orang yang sukses dengan orang yang gagal dalam aktivitas hidup. Hal ini juga berlaku di dunia kerja dimanapun. Orang sukses adalah orang yang terus mencoba meskipun telah mengalami banyak kegagalan. Orang sukses tersebut selalu memandang kehidupannya sebagai peluang untuk mencapai kesuksesan. Kesuksesan anya dapat diraih oleh orang-orang yang mampu mempersiapkan dirinya dengan baik dan penuh kesabaran. Hal ini dibuktikan dari kisah beberpa orang sukses yang penuh kesabaran dan selalu berusaha meskipun mengalami kegagalan dan akhirnya menjadi sukses.

( Orang Sukses dan Orang gagal )
Selain memiliki jiwa kesabaran, orng-orang sukses juga memiliki beberapa hal penting untuk meraih kesuksesan, antara lain:

  1. Berani mengambil resiko
  2. Percaya diri
  3. Menikmati apa yang mereka lakukan
  4.  Belajar seumur hidup
  5. Berpandangan positif terhadap apa yang dikerjakan
  6. Memotivasi diri sendiri
  7. Tidak bekerja setengah-setengah

Jika diamati dai beberapa hal penting meraih sukses tersebut, sesungguhnya setiap orang berpeluang untuk sukses. Jika kita ingin sukses, maka tanamkanlah dalam diri kita nilai-nilai pikiran positi dan lakukan beberapa hal tersebut sebagai ara menghadapi realita kehidupan.

( Pantang Menyerah )
Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca setia blog ini, mari bertukar informasi dengan memberikan komentar di abwah artikel ini.


Sumber: http://tiksmplabundiksha.blogspot.com/2017/07/berpikir-positif-dalam-meraih.html

0 komentar :

Post a Comment

Back To Top