Breaking News
Loading...
Sunday, September 6, 2020

Fitur Unggulan Whatsapp Business

( Image by google image)
Beberapa Fitur Unggulan Whatsapp Business

A. Fitur auto greeting
Fitur ini adalah fitur yang bisa menyediakan salam atau sapaan pada customer. Anda bisa menggunakan pesan otomatis ini kepada pelanggan baru untuk menyambut sebagai sapaan awal.


B. Fitur
auto reply scheduler
Aktifkan fitur ini jika terdapat pesan masuk dari pelanggan pada luar jam kerja atau di saat bisnis sedang tutup/ maka dengan otomatis balasan pesan akan terkirim.


C. Fitur balas cepat atau
quick replies
Dapat membalas pesan masuk dengan pesan pertanyaan yang sama. Caranya mudah, yaitu buat beberapa pesan yang kemungkinan besar para pelanggan akan bertanya dengan pertanyaan yang sama tentang bisnis Anda. Jika ada pesan yang masuk, ketik simbol garis miring "/" maka akan muncul quick replies yang sudah dibuat sebelumnya.


D.Fitur kategori pelanggan atau
labeling customer
Pengelompokan pesan yang terdapat pada aplikasi ini, antara lain prospek, pesan baru, menunggu bayaran, terbayar, dan pesan selesai. Jadi, Anda dapat dengan mudah mengelompokkan para pelanggan sesuai dengan isi pesannya 

 
E. Fitur stastistik pesan
Anda dapat meninjau jumlah statistik pesan yang telah terkirim dan pesan yang masuk.


F. Fitur
broadcast
Pesan broadcast merupakan salah satu media paling umum digunakan untuk menawarkan produk baru/ harga promo/ program paket dan lain sebagainya.


G. Fitur katalog
Menampilkan sekaligus berbagi produk yang anda jual. Dengan demikian, calon pembeli bisa lebih mudah dalam menemukan produk yang dicarinya. Terlebih, produk di fitur katalog whatsapp business sudah dilengkapi dengan keterangan dan banderolan harganya

0 komentar :

Post a Comment

Back To Top