Breaking News
Loading...
Friday, June 30, 2017

data peminatan Penerimaan Peserta Didik Baru di Prov. Bali tahun ajaran 2017/2018.

( Siap PPDB Online )
Data Peminatan Penerimaan Peserta Didik Baru di Prov. Bali tahun ajaran 2017/2018.

Data peminatan penerimaan peserta didik baru di prov. Bali tahun ajaran 2017/2018 dapat diakses secara online di website SIAP ONLINE. 



Adapun langkah-langkah pencarian informasi Data Peminatan Penerimaan Peserta Didik Baru di Prov. Bali tahun ajaran 2017/2018 adalah sebagai berikut:

1) Akses website SIAP Online (Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan Online) >> KLIK LINK

2) Pada bagian homepage website SIAP Online, pilih menu PPDB => Klik (centang) Portal, maka akan muncul halaman berikut, kemudian pilih Provinsi (Misal Prov. Bali), seperti pada gambar.

( SIAP ONLINE)
4) Setelah memilih provinsi, maka akan mucul konten seperti pada gambar! Pada satuan pendidikan silahkan pilih PPDB SMA/K atau PPDB SMK sesuai dengan pendaftaran sekolah yang dituju (Misal memilih SMA).

( Satuan Pendidikan SMA/SMK)

5) Pada menu PPDB SMA/k atau PPDB SMK, silahkan pilih salah satu jalur penerimaan yang telah didaftarkan .
-  Jalur Reguler
- Jalur Miskin, Inklusi dan Kesetaraan
- Jalur Lingkungan Lokal
- Jalur Prestasi

Jika sudah memilih salah satu jalur, lanjut klik JADWAL

6) Pada halaman jadwal, munculbeberapa menu diantaranya SEKILAS, ATURAN, JADWAL, LOKASI, ALUR, DAFTAR, SELEKSI, STATISTIK, PAGU.

Untuk melihat data sementara Data Peminatan Penerimaan Peserta Didik Baru di Prov. Bali tahun ajaran 2017/2018 untuk masing-masing sekolah silahkan pilih menu SELEKSI seperti pada gambar berikut.

( Menu Lihat Hasil Seleksi)

7) Pada menu SELEKSI (Hasil Seleksi) silahkan cari sekolah yang dituju dengan klik SEMUA KOTA/KABUPATEN tujuan (sesuaikan dengan kota/kabupaten masing-masing), kemudian akan muncul sekolah-sekolah pada masing-masing KOTA/KABUPATEN yang akan dituju seperti pada gambar berikut.

(KOTA?KABUPATEN)

( Sekolah di Tiap Kabupaten)
NB: Untuk memudahkan pencaharian, silahkan masukkan NOMOR PENDAFTARAN pada tools CARI HASIL SELEKSI pada bagian pojok kanan atas!

Selamat Mencoba, Semoga Bermanfaat

Sumber Artikel: SIAP ONLINE






0 komentar :

Post a Comment

Back To Top